Modul SMK, Akuntansi, Keislaman, Tarbiyah, Motivasi dan Inspirasi

Bisnis Online yang menepati janji dan bukan Tipuan. Mari Bergabung...

Bang Sani: 'Saya Tim Sukses Pak HNW, Saya tetap memberikan yang Terbaik"



Triwisaksana atau yang akrab disapa Bang Sani, legowo tidak menjadi calon Gubernur DKI Jakarta di pilgub DKI 2012 ini.

"Saya ikhlas dan legowo, karena ini keputusan Partai, insya Allah yangg terbaik untuk semua,” katanya.

Bukan itu saja, Bang Sani siap all out memenangkan pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini yang diusung PKS.

Ketua MPW DPD PKS DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua DPRD DKI ini akan menjadi bagian dari tim sukses pasangan NURANI (Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini). 

"Kalau sebelumnya, Pak Hidayat yang akan berpartisipasi jadi tim kampanye Bang Sani. Sekarang giliran saya yang akan menjadi tim sukses Pak Hidayat dan Pak Didik," kata Bang Sani, di Jakarta, Senin (19/3/2012) ketika diwawancarai media.

"Saya tetap memberikan yang terbaik,” ujar Bang Sani di laman akun twitternya@Triwisaksana.

Apresiasi Twitterland atas Keteladanan Bang Sani

Sikap ikhlas dan ketaatan dari Bang Sani atas keputusan hasil syuro PKS ini membuat kader-kader, simpatisan dan masyarakat memberikan apresiasi yang tinggi. Hal ini nampak salahsatunya di social media Twitter,

inilah komentar-komentar mereka......


@MharisArsyad: Bang @Triwisaksana jadi ketua tim sukses HNW-DJR #NURANI. Salut untuk partai yang bisa membangun budaya itsar dan ikhlas.

@maswanto_abii: Belajar keikhlasan dari Panglima perang Khalid bin Walid masa kini, yaitu panglima Jakarta @Triwisaksana , Subhanallah...

@ibupembelajar: Salut atas ketulusan perjuangan Pak @Triwisaksana. Sy semakin dpt teladan bagaimana nilai2 pergerakan itu seharusnya dijewantahkan

@ddeepthinker: Tbukti tak ada ambisi duniawi utk sbuah posisi,mlainkan ktaatan utk mwujudkn visi. Salut pd bang @Triwisaksana yg bjiwa besar,sukses slalu:)

@fendy28190521: Bang Sani anda telah memberi contoh sebuah gerakan jamaah, kami siap all out. Allahu Akbar.

@bangdip: Bang sani, anda bukti bahwa partai/ jamaah anda mampu melahirkan kader yg berjiwa besar dan fokus pd tujuan besar., salut.

@Layen16: Ksatria. Tidak jadi diusung partainya, tidak sakit hati justru terdepan jadi Timses.

@ismuaza : masih ada yang seperti ini @Triwisaksana

@SriViraChandra: Heran dgn sikap nyantai dan ikhlas @triwisaksana gak jd maju #pilkadadki ? Saya tidak :) nyok, manggung bareng lg di ta'lim, Bang :D

@kang_adhan: bang sani tak maju, bukan soal jabatan, tapi amal dakwah. sukseskan pilkada DKI. semangat bang!!

@roro_fajar: Antum qiyadah yg mengajarkan keikhlasan dlm dakwah 

@gunsujatnika: Belajar ta'at dari seorang ustadz @hnurwahid, dan belajar ikhlas dari seorang bang @Triwisaksana. Beginilah dakwah mengajarkan kami :')

@iyanahya: Subhanallah Ust kami begitu salut dengan sikap mu. semoga dapat menjadi contoh

@BroArdy: barakallah, mujahid sejati. Allah Akbar

@muhsyaifulloh: keikhlasan @Triwisaksana meningatkan saya pada panglima Kholid bin Walid di zaman Kalifah Umar, dr Komandan menjadi seorang prajurit biasa

@ustadzhilman: Salut ama bang Sani, mabruuk!

@ustadzhilman: PKS mengajarkan pd publik bgmn beretika dlm berpartai. Partai adlh "kendaraan" bagi ideologi bkn "kendaraan" ambisi pribadi

@RennoIndr: Trima kasih Bang @Triwisaksana telah memberikan pelajaran kpada sy tentang keikhlasan dan ketaatan...Tetap Smangat Abang Sani Abang Kita

@3juhut: Cuma org yg berjiwa besar&tdk ambisi kekuasaan yg bs legowo tdk di calonkan, salut @Triwisaksana. jujur bergetar hati sy lihat fenomena ini

@ahmadnurkhin: Ustadz @triwisaksana, ku hanya mampu meneteskan air mata kebahagiaan dn kebahagiaan. Smoga ku mampu mencontoh.

@asriistiqomah: saya sangat merinding.semoga Bang Sani mendapatkan tempat mulia di hadapan Allah. kami belajar ikhlas.

@cutmeichy: makasih bang, telah memberikan kami beberapa pelajaran tentang ketaatan...

@muhsyaifulloh: belajar dr bang @Triwisaksana tentang ketaatan terhadap Pemimpin dan keputusan musyawarah...Barakallah Ustadz!

@ekoprianof: Banyak pelajaran hidup ana yg di dapat dari antum

@ahmadbay88: kami di bawah disuguhi pembelajaran tentang keikhlasan dari @Triwisaksana dan ketaatan hasil syuro dari @hnurwahid

@bidpuankaltim: pelajaran nyata dr Bang @Triwisaksana ttg Ketaatan seorang prajurit da'wah. smg selalu dlm lindungan Allah

@roziputranasrun: Sepenuh hati kami dukung @Triwisaksana, kini sepenuh jiwa kami dukung keputusan syuro | @hnurwahid - @djrachbini.

@reza_alfikr: pelajaran yang luar biasa tentang keikhlasan dan ketaatan dari sosok @Triwisaksana dan @hnurwahid

@ryfwashere : Blajar bnyk ttg Keikhlasan & Kesabaran dr Pak @Triwisaksana, meskipun batal Cagub DKI, tetap Istiqomah

@indonesia_watch: Bang @Triwisaksana menurutku figur yg luar biasa; tidak melaju sbg cagub PKS dan menjadi komandannya HNW. Ingatkan aku ke figur Khalid

@dit_adith: Yg tidak dimiliki parpol lain adalah keiklasan dan ketaatan kader, PKS membuktikan itu @Triwisaksana n @hnurwahid

@Irwansyah_Aceh: bg sani..keteladanan ust dan ust.dayat, memberi hikmah ajar luar biasa utk kami didaerah ttg loyal dan tsiqah..subhanalLah

@malakmalakmal menulis:

  • Berbulan2 Bang Sani digadang2, tetap ikhlash ketika ust HNW dimajukan. Takkan terjadi di partai lain. #SayaBanggaJadiKaderPKS
  • Sepenuh hati kami dukung Bang Sani, kini sepenuh jiwa kami dukung keputusan syura. #SayaBanggaJadiKaderPKS
  • Kami berjuang lewat demokrasi, tp tdk teracuni olehnya. Syura adalah kekuatan kami.#SayaBanggaJadiKaderPKS
  • Kami adalah anak panah yg siap melesat. Syura adalah busurnya. Tdk ada ambisi.#SayaBanggaJadiKaderPKS
  • Org banyak bertanya: kapan ust HNW 'dilesatkan'? Kami hny anak panah. Menunggu waktunya. #SayaBanggaJadiKaderPKS
  • Manakala tiba waktunya, semua anak panah wajib melesat. Tdk ada ambisi. Hny dedikasi. #SayaBanggaJadiKaderPKS
  • Tdk ada anak panah yg melesat sblm waktunya. Syura bs salah, tp ia membentengi kami. Salah satunya dr ambisi. #SayaBanggaJadiKaderPKS
  • Yg tdk ikhlas inginnya cepat dilesatkan. Yg ikhlas tau semua ada waktunya.#SayaBanggaJadiKaderPKS

No comments for "Apresiasi Twitterland atas Keteladanan Bang Sani"!

Artikel Populer

REMBULAN HATI

MENCERAHKAN HATI DENGAN CAHAYA-NYA MENYINARI BUMI DENGAN SYARIAT-NYA

FB _Q

Pengikut

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Diberdayakan oleh Blogger.