Modul SMK, Akuntansi, Keislaman, Tarbiyah, Motivasi dan Inspirasi

Bisnis Online yang menepati janji dan bukan Tipuan. Mari Bergabung...

Diposkan oleh admin di 10:57

[Liputan langsung Milad PKS dari Senayan] - SENAYAN LAUTAN PUTIH. Ratusan ribu kader simpatisan PKS keren memadati stadion utama Senayan, Ahad 17 April 2011. Bangga, syukur dan tangis haru kami rasakan yang langsung turut bersama-sama mereka. Tertunai sudah perjalanan panjang dari Jogja ke Jakarta bersama Laskar Blankon PKS keren DPC Piyungan yang turut mangayubagyo Milad PKS ke-13.

Admin pkspiyungan beruntung mendapat kesempatan untuk mengabadikan momen yg luar biasa ini langsung dari panggung utama setelah mendapat ID card dari Media Center DPP.

Senayan betul-betul penuh sesak. Kawula muda, orang tua, anaka-anak, simbah-simbah, dan yang sangat dominan adalah ibu-ibu paruh baya (kayaknya ibu2 majlis ta'lim) dengan balutan busana putih-putih dengan senyum menawan. Semua usia tumpek brek dalam riang gembira Milad PKS. Meriah pollll....

Sambutan luar biasa dari ribuan peserta membahana kala digelarnya acara Parade dan Inspeksi Presiden PKS ust Luthfi dan Ketua Majlis Syuro Ust Hilmi Aminuddin serta Bang Sani (cagub DKI dari PKS) yang berkeliling lapangan menyapa dan menyambut hadirin dengan dikawal barisan Pandu Keadilan. Lambaian tangan dan kibaran bendera PKS dan bendera Indonesia yang diiringi teriakan takbir terdengar meriah membahana saat mobil parade melewati setiap sektor-sektor senayan. Aku saksikan sendiri wajah-wajah mereka yang berbinar-binar menyambut qiyadahnya. Ini ekspresi cinta mereka yang luar biasa kpd qiyadah dakwah. ALLAHU AKBAR WA LILLAHIL HAMD....

Saat liputan ini diposting, di panggung utama sedang berlangsung pagelaran tari nusantara.... PKS keren siap bekerja untuk nusantara, untuk INDONESIA TERCINTA.



*)reporter: admin pkspiyungan live from senayan


*posted: pkspiyungan.blogspot.com

No comments for "(Liputan Langsung) MILAD PKS KEREN KE-13 SENAYAN"!

Artikel Populer

REMBULAN HATI

MENCERAHKAN HATI DENGAN CAHAYA-NYA MENYINARI BUMI DENGAN SYARIAT-NYA

FB _Q

Pengikut

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Diberdayakan oleh Blogger.