Modul SMK, Akuntansi, Keislaman, Tarbiyah, Motivasi dan Inspirasi

Bisnis Online yang menepati janji dan bukan Tipuan. Mari Bergabung...

Liputan6.com, Yogyakarta: Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Keadilan Sejahtera dibuka di Hotel Sheraton Yogyakarta, Kamis (24/2) malam. Agenda Mukernas malam ini selain konsolidasi adalah merumuskan agenda aksi untuk pertarungan pada pemilihan umum 2014 mendatang. Sementara soal posisi partai dalam koalisi tak akan dibahas dalam Mukernas.

Sekretaris Jenderal PKS Anis Matta mengatakan selama ini hubungan PKS dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono baik-baik saja. Lalu perihal situasi yang terjadi saat ini adalah opini-opini pribadi segelintir anggota Partai Demokrat. Sehingga muncul kesan Partai Demokrat hendak menyingkirkan PKS dari koalisi.
Bagi PKS di luar atau dalam koalisi maupun pemerintahan adalah sama. Sehingga seandainya terjadi pencopotan menteri dari kader PKS, Anis menilai bukan masalah. Yang ingin ditegakkan adalah bagaimana koalisi bekerja sepenuhnya untuk kepentingan rakyat. Koalisi juga bekerja dalam kerangka politik kebenaran.
Kontrak politik PKS dengan SBY akan berakhir 2014. Kelanjutan hubungan mereka saat ini belum diambil keputusan.
Hajatan besar ini akan berlangsung selama dua hari atau hingga 26 Februari nanti. Sekitar 2000 peserta dari pengurus partai di seluruh Indonesia hadir. Hadir dalam acara ini Sri Sultan Hamengkubuwono X untuk membuka acara.(AIS)

No comments for "Anis Matta: PKS dan SBY Baik-baik Saja"!

Artikel Populer

REMBULAN HATI

MENCERAHKAN HATI DENGAN CAHAYA-NYA MENYINARI BUMI DENGAN SYARIAT-NYA

FB _Q

Pengikut

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Diberdayakan oleh Blogger.