Modul SMK, Akuntansi, Keislaman, Tarbiyah, Motivasi dan Inspirasi

Bisnis Online yang menepati janji dan bukan Tipuan. Mari Bergabung...

Allahu akbar allahu akbar laa ilaaha illallahu allahu akbar allahu akbar wa lilaahill hamd.
Ya Allah, ku tengadahkan kedua tanganku menggamit asaku kepada-Mu,
Ya Allah, segala pujian hanya untukMu
Ya Allah, hamba-Mu mengadu kepada-Mu, atas lemahnya dan jahilnya diri hamba
Taburan nikmatMu, yang tak dapat ku hitung sering ku alpakan tanpa kesyukuran yang pantas dan seharga.
Ya Allah, hari ini, taburan kasihMu terjuntai lagi di kalbu ini. Dahsyat dan bahagianya jiwa di hari fitri. Gemuruh bahagia membuncah bersama alunan takbir membesarkan dan mengagungkanMu.
Ya Allah, syukurku atas nikmat iman yang Engkau sematkan dalam qalbuku. Ku pinta, lekat dan eratkan sentiasa iman itu dalam hidupku, agar beriringan selalu langkahku dengan kehendakMU.
Ya Rabbana, syukurku atas rahmat islam, muliakan hamba dengannya dan muliakan ia dengan hamba, jadikan hamba penyanjung dan penjunjung ia.
Ya ilaahi, syukurku atas nikmat ukhuwah, anugerah ayah -ibu " allahummaghfirlii wa liwalidayya war hamhumma kamaa rabbayani shaghiiran" ya rabb, muliakan orang tua kami, berkatilah langkah dan nafasnya, kurniakan umur barakah untuk keduanya, jadikan kami permata dunia dan akhiratnya-ya Allah tulus kasihnya pada kami, ku harap jadi pemberat amal ihsannya nanti di akhirat- ya Rabbanaa, tiada yang lebih indah dari pada jika Engkau perkenankan kami membersamai orang tua kami di surgaMu kelak.
Ya Allah, syukurku atas nikmat keluarga yang bahagia, kasihMU atas nikmat pasangan shalihah yang membersamaiku dalam langkah menggapai jannahmu, muliakan zaujahku dengan iman, indahkan hati dan wajahnya dengan pancaran Nur MU, lembutkan akhlaknya dengan kecintaanMU
Ya Allah, syukurku atas nikmat ikhwah dan jamaah, kau jadikan kami berukhuwah lillah. muliakan sahabat2 dan ikhwahku semuanya dengan rahman dan rahimMu. jadikanlah dalam hati kami ikatan cinta suci dalam rajutan perjuangan di jalanMu. selamatkan kami semua dari tipu daya syaitan dan tipuy dunia wi.
Ya Rabbana,
di hari id ini, kami sadrkan diri dan berulur tangan kepada segenap insan,
TAQABBALALLAHU MINNA WA MINKUM. Mohon berkenan sambut ulur tangan kami, mohon maaf atas segala kekhilafan yang sudah berlaku.



No comments for "Salam Ied 1430 H"!

Artikel Populer

REMBULAN HATI

MENCERAHKAN HATI DENGAN CAHAYA-NYA MENYINARI BUMI DENGAN SYARIAT-NYA

FB _Q

Pengikut

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Diberdayakan oleh Blogger.