Modul SMK, Akuntansi, Keislaman, Tarbiyah, Motivasi dan Inspirasi

Bisnis Online yang menepati janji dan bukan Tipuan. Mari Bergabung...

PKS PIMPIN INDONESIA, INDONESIA JADI PUSAT PERADABAN DUNIA
PKS adalah satu-satunya partai yang didukung oleh banyak doktor baik lulusan dalam maupun luar negeri. Para ilmuwan inilah yang akan menjayakan negeri ini dengan sinaran cahaya ilmu dan kegemilangan akhlak. Mengingat para kader dan pejuang PKS terkenal dengan bersih, peduli dan profesional maka tak heran jika hal ini diakui banyak kalangan bahwa kemenangan PKS adalah kemenangan bangsa.

Dalam hal ilmu pengetahuan dan teknologi, Indonesia akan mencapai kemajuan seperti yang telah dicapai oleh Malayasia, jika Indonesia dipimpin oleh PKS.
Hal tersebut disampaikan Syed Nuh Assegaf, dosen bidang Industri Pesawat Universitas Islam Antar Bangsa Malaysia sesuai mengisi seminar Memperjuangkan Masyarakat Madani yang di gelar oleh PKS Belanda, di Utrecht, Belanda, Minggu 15/03.
Menurut Syed Nuh, prediksi tersebut diperoleh setelah mempelajari platform kebijakan PKS, yang menurutnya hampir sama seperti platform yang diperjuangkan pemerintahan Malaysia di era 70-an , antara lain dalam hal manajemen teknologi yang bersih yang terlepas dari kepentingan sepihak dan transfer teknologi atau riset.
"Dua hal tersebut jika sepenuhnya dijalankan maka akan membuat Indonesia bisa mengejar ketertinggalannya di bidang IPTEK," ujar Syed Nuh Assegaf yang mengaku pernah berkunjung ke IPTN.
Menurutnya, Indonesia pernah menjadi negara yang besar yang disegani dunia di segala bidang maka suatu saat itu, jika Indonesia dikelola oleh orang-orang yang paham teknologi dan menjalankan nilai-nilai kebajikan maka, Indonesia akan mencapai puncak kejayaannya.
Seminar tersebut berlangsung meriah, dengan dihadiri para peserta seminar yang dating dari berbagai wilayah Belanda dan Belgia. Panitia sempat menampilkan Tim Nasyid Suara
Keadilan Nederland, yang membuat peserta seminar berkaca-kaca saat didendangkan lagu Indonesia Tanah Air Beta.
A Munabbih F, adwa_munabbih@yahoo.com


No comments for "PKS PIMPIN INDONESIA, INDONESIA JADI PUSAT PERADABAN DUNIA"!

Artikel Populer

REMBULAN HATI

MENCERAHKAN HATI DENGAN CAHAYA-NYA MENYINARI BUMI DENGAN SYARIAT-NYA

FB _Q

Pengikut

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Diberdayakan oleh Blogger.