Modul SMK, Akuntansi, Keislaman, Tarbiyah, Motivasi dan Inspirasi

Bisnis Online yang menepati janji dan bukan Tipuan. Mari Bergabung...

Tetap TEgar dalam Berjuang

Meskipun terganjal masalah tuduhan kampanye diluar jadwal, Sujadi, aleg PKS di Blora tetap menampakkan ketegaran.

“Ini adalah ujian dari Allah, dan ujian itu akan memperlihatkan kepada kita semua dan teman teman lainnya bahwa itu adalah pintu kemenangan untuk kita, untuk dakwah ini” ujarnya

PK-Sejahtera Online: Sujad (32 tahun), Calon Angggota Legislatif dari PKS untuk DPRD kabupaten Blora yang divonis 3 bulan penjara karena diduga melakukan kampanye di luar jadwal saat melakukan bakti sosial mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Dakwah ini untuk tetap dan terus bersemangat.

“Ini adalah ujian dari Allah, dan ujian itu akan memperlihatkan kepada kita semua dan teman teman lainnya bahwa itu adalah pintu kemenangan untuk kita, untuk dakwah ini” ujarnya saat dihubungi menjelang memasuki penjara, Jumat (13/2).

Beberapa waktu yang lalu (2/2), pengadilan tinggi semarang telah mengeluarkan keputusan tetap. Majelis hakim memvonis Sujad tiga bulan penjara dan denda Rp 3 juta subsider satu bulan kurungan. Ia dianggap terbukti melanggar Pasal 269 Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2008 tentang Pemilu, lantaran dituduh berkampanye di luar jadwal yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Blora. Sujad yang masuk dalam daerah pemilihan Blora I seharusnya berkampanye pada 19-25 Januari, bukan pada 4 Januari.

Alih-alih mengeluh, caleg yang merupakan kader PKS tulen ini justeru melihat peluang dakwah apabila ia telah berada di penjara kelak. “Mungkin di istirahatkan oleh Allah untuk mengelola (dakwah) di penjara. insyaAllah itu menjadi lebih baik untuk kemenangan dakwah ini” ujarnya tenang.

Ketika ditanya mengenai kesiapan keluarga menghadapi ujian ini, Sujad mengatakan bahwa keluarganya telah siap. “terutama isteri saya malah menyemangati kader-kader akhwat yang lainnya”.

Kita doakan perjuangan jihad beliau di penjara, mendapat ridho dari Allah dan seperti apa yang menjadi harapan beliau dan kita semua, Allah akan memperlihatkan kepada kita semua bahwa ini adalah pintu kemenangan dakwah ini. ALLAHU AKBAR !!!!



No comments for "Tegar dalam Berjuang"!

Artikel Populer

REMBULAN HATI

MENCERAHKAN HATI DENGAN CAHAYA-NYA MENYINARI BUMI DENGAN SYARIAT-NYA

FB _Q

Pengikut

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Diberdayakan oleh Blogger.